Video - Moranbong Band Concert, Pyongyang North Korea - 11 October 2015

This photo was taken using Samsung Galaxy S4 Mini


I was got an invitation to watch the concert of a famous state girl-band Moranbong, for the occasion of the celebration of 70th Anniversary of Workers Party Foundation.


At first, I thought the camera was forbidden to bring, but when I saw it was OK, I was hurried to grabbed my cellphone, so i could only capture the moment using my Samsung Galaxy S4 mini.

Bahasa:
Konser Moranbong Band di Pyongyang,  Korea Utara.

Saya mendapat undangan untuk menonton sebuah konser Band wanita yang paling terkenal di Korea Utara, yaitu Moranbog Band, acara ini dalam rangka perayaan HUT ke-70 berdirinya Partai Pekerja Korea. Pada awalnya saya mengira kalau kamera dilarang untuk dibawa masuk, tetapi ketika saya melihat itu bahwa tidak masalah jika membawa kamera saya langsung buru-buru lari balik ke mobil untuk mengambil HP saya, jadi saya hanya bisa merekam momen konsernya menggunakan HP Samsung Galaxy S4 mini saya.

Bagikan di Google Plus

0 komentar: